Kinerja Ciamik, Antam (ANTM) Andalkan Bisnis Emas dan Nikel

FAC News

Bursa Buka Kembali Perdagangkan Saham IFSH Dan Hentikan Sementara Saham ZBRA

Administrator - 08/04/2021 10:25

IQPlus, (8/4) - Bursa Efek Indonesia (BEI) mencabut penghentian sementara perdagangan saham PT Ifishdeco Tbk. (IFSH) dan menghentikan sementara perdagangan Saham PT Zebra Nusantara Tbk (ZBRA) mulai sesi I perdagangan tanggal 8 April 2021.

"Menunjuk Pengumuman Bursa No: Peng-SPT-00064/BEI.WAS/03-2021 tanggal 30 Maret 2021,perihal Penghentian Sementara Perdagangan (Suspensi) Saham PT Ifishdeco Tbk. (IFSH), maka dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas perdagangan Saham IFSH di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 8 April 2021,"tutur Kepala Divisi Pengawasan Transaksi, Lidia M Panjaitan, Rabu (7/4/2021).

Sementara itu Sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada Saham ZBRA, Bursa memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan Saham ZBRA di Pasar Reguler dan Pasar Tunai mulai sesi I perdagangan tanggal 8 April 2021 sampai dengan Pengumuman Bursa lebih lanjut.

Lidia menambahkan "Bursa menghimbau kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan,"pungkasnya. 

Filter