APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

BEI Hentikan Sementara Perdagangan Saham Dan Waran YELO Mulai Hari Ini

Administrator - 25/02/2021 08:55

Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan Saham dan Waran Seri I PT Yelooo Integra Datanet Tbk. (YELO & YELO-W) mulai sesi I perdagangan hari ini, Kamis 25 Februari 2021.

"Sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada Saham dan Waran Seri PT Yelooo Integra Datanet Tbk. (YELO & YELO-W), BEI memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan Saham serta Waran tersebut di seluruh Pasar baik di Pasar Reguler dan Pasar Tunai mulai sesi I hari ini," tutur Lidia M Panjaitan Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, dalam keteranga tertulisnya, di Jakarta, Kamis.

Penghentian sementara perdagangan Saham serta Waran Seri I YELO tersebut dilakukan di Seluruh Pasar, dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham & Waran Seri I PT Yelooo Integra Datanet Tbk. (YELO & YELO-W).

"Kami mengimbau kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan,"tegasnya. 

Filter