APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

BEI Hentikan Sementara Perdagangan Saham Dan Waran CITY Hari Ini

Administrator - 12/01/2021 09:09

IQPlus, (12/01) - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memberhentikan sementara (suspensi) perdagangan saham dan Waran seri I PT Natura City Developments Tbk. (CITY dan CITY-W) mulai hari ini, Selasa (12/01/2021). Demikian disampaikan oleh Lidia M Panjaitan Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Lidia menegaskan bahwa "Sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham PT. Natura City Developments Tbk. (CITY), BEI memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan saham CITY pada perdagangan tanggal 12 Januari 2021," tuturnya.

Penghentian sementara perdagangan Saham URBN dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dan Waran Seri I PT Natura City Developments Tbk. (CITY dan CITY-W), dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham dan waran seri I CITY.

Sebagai informasi pada penutupan perdagangan tanggal 3 desember 2020, saham CITY ditutup di harga Rp96 per saham, sementara itu pada perdangangan kemarin 11 Januari 2021 ditutup di harga Rp248 per saham. Sementara itu saham URBN-W pada penutupan perdagangan tanggal 2 desember 2020, ditutup di harga Rp16 per saham, sedangkan pada perdangangan kemarin 11 januari 2021 2021 ditutup di harga Rp95 per saham.

"Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan," pungkasnya. 

Filter