APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

Cooling DOWN, BEI Hentikan Sementara Perdagangan Saham OMRE Dan MPPA

Administrator - 12/04/2021 09:13

IQPlus, (12/4) - Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara (suspensi) perdagangan PT Indonesia Prima Property Tbk. (OMRE) dan PT Matahari Putra Prima Tbk. (MPPA) hari ini, Senin 12 April 2021.

"Sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham OMRE dan MPPA, dalam rangka cooling down, BEI memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan saham tersebut pada perdagangan tanggal 12 April 2021 ," tutur Lidia M Panjaitan, Kepala Divisi Pengawasan Transaksi, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/4).

Penghentian sementara perdagangan Saham OMRE dan MPPA tersebut dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai, dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham OMRE dan MPPA.

"Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan,"katanya.

Filter