APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

PPRO Optimis Industri Properti Bakal Kembali Menggeliat Di 2021

Administrator - 04/12/2020 09:20

IQPlus, (4/12) - Direktur Utama PT PP Properti Tbk (PPRO), Sinurlinda Gustina mengatakan, perusahaan meyakini bahwa sektor properti akan menunjukkan peningkatan di tahun 2021. "Optimistik ketersediaan vaksin dan turunnya suku bunga BI, membuat industri Properti tetap menggeliat".katanya, dalam siaran pers, yang dipublikasikan, Jumat.

Menurut Sinurlinda, PP Properti akan menyesuaikan produk-produknya dengan kebutuhan pasar yaitu berada dilokasi strategis, hunian sehat terhubung dengan lifestyle venue dan infrastruktur konektivitas internet yang mendukung trend WFH-WFO.

"Pencapaian kinerja didukung oleh pengelolaan portofolio yang menjadi fokus pada semester 1 tahun 2021, berlanjut market development dan penetration pada semester 2, menjadi strategi korporasi PPRO,"katanya.

Strategi bisnis di lini residensial, menutup tahun dengan program 7 Benefit wujud apresiasi PPRO dalam merayakan Ulang Tahun yang ke-7. Salah satu program lainnya melakukan remodeling pada beberapa produk untuk memenuhi selera konsumen saat ini.

Untuk lifestyle mall & edutainment, dikembangkan di lokasi mixed used. Kebutuhan ruang yang mengakomodir lifestyle dan kesehatan, psikologi dan teknologi diakomodir oleh PPRO dengan penyediaan space atau ruang, Inovasi teknologi dan solusi yang mempengaruhi kenyamanan penghuni, penyewa dan pengunjung. Bisnis hotel dikembangkan di lokasi aset PPRO dan di kawasan mixed-used dengan konsep city hotel.

Strategi fungsi, perseroan memiliki empat strategi yang akan dijalankan. Manajemen sumber daya manusia dengan internalisasi nilai perusahaan yaitu AKHLAK, pengembangan sistem manajemen digital, lean organization dan parenting ke holding company PT PP (Persero) Tbk (PTPP).

Media convergence dan komunikasi aktif kepada seluruh stakeholders, mendukung pengembangan dan penetrasi pasar. Perusahaan mengembangkan sistem IT dari frontliner ke back office pada bisnis Hunian dan Mall, otomasi pada bisnis Edutainment dan hotel (salah satunya self check-in). Strategi keuangan dengan cashflow leadership, reschedule pendanaan dan dukungan penuh Parent PTPP.

Filter