TOREHKAN KINERJA BAGUS, ERICK THOHIR TERUS DORONG BNI GO INTERNASIONAL

FAC News

INOV JAMINKAN ASET GUNA MEMPEROLEH PINJAMAN

Administrator - 30/11/2021 13:53

IQPlus, (30/11) - Emiten pengolahan plastik daur ulang, PT Inocycle Technology Group Tbk (INOV) telah melakukan transaksi afiliasi. Demikian dikatakan Direktur Utama INOV, Jaehyuk Choi, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/11).

Dalam keterangan tersebut, Jaehyuk Choi menjelaskan, bahwa pada tanggal 25 November 2021, Perseroan dan entitas usaha yakni PT Urecel Indonesia bersama dengan PT Bank IBK Indonesia Tbk telah melakukan penandatanganan perjanjian pinjaman.

Meski demikian, dalam keterangan tersebut tidak disebutkan berapa pinjaman yang diraih PT Urecel Indonesia dari PT Bank IBK Indonesia Tbk. Akan tetapi disebutkan bahwa untuk menerima pinjaman itu, harus menjaminkan aset atas nama PT Inocycle Technology Group Tbk (INOV).

"Jaminannya itu berupa 3 sertifikat tanah atas nama Perseroan,"katanya.

Sebagai infomrasi, tiga bidang tanah yang dijamin tersebut beralamat di Desa Suwawal, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Rinciannya, Sertifikat Hak Guna Bangunan Nomor 130/Suwawal seluas 541 M2, SHGB Nomor 131/Suwwal seluas 377 M2, dan SHGB Nomor 17/Suwawal seluas 3.382 M2.

"Semuanya atas nama Perseroan. Namun kami tegaskan, tidak ada dampak kejadian, informasi atau fakta material lainnya,"jelasnya.

Filter