APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

DMAS Raih Marketing Sales Rp228 Miliar Di Kuartal Pertama 2021

Administrator - 09/04/2021 14:10

IQPlus, (9/4) - Pengembang kawasan modern terpadu Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk. (kode saham: DMAS),meraih prapenjualan atau marketing sales sebesar Rp228 miliar di kuartal pertama tahun 2021, sekitar 11,4% dari target marketing sales tahun 2021 sebesar Rp2 triliun.

Direktur Perseroan, Tondy Suwanto, raihan marketing sales di kuartal pertama tahun 2021 ini terutama berasal dari penjualan lahan industri seluas 10,4 hektar. "Penjualan lahan industri seluas 10,4 hektar tersebut terutama berasal dari sektor data center," ujar Tondy Suwanto.

"Bergabungnya pelanggan data center baru di awal tahun ini sekaligus menambah kehadiran pemain data center di kawasan industri Perseroan yang mulai bergabung sejak tahun lalu," tambahnya. Di tahun 2020 sendiri, terdapat sekitar 20 hektar penjualan lahan industri Perseroan kepada pelanggan data center.

Lebih lanjut, Tondy Suwanto mengatakan bahwa capaian Perseroan masih sejalan untuk mencapai target marketing sales Perseroan sebesar Rp2 triliun di akhir tahun. Hal itu disebabkan masih tingginya permintaan lahan industri yang sedang dinegosiasikan.

"Masih ada sekitar 75 hektar permintaan lahan industri, baik dari sektor data center, otomotif, maupun sektor lainnya," ujar Tondy Suwanto. "Kami akan berupaya untuk meraih hasil yang terbaik," tambahnya.

Di samping melakukan penjualan industri,Perseroan juga terus berupaya untuk mengembangkan kawasan hunian dan komersialnya. Produk hunian klaster Naraya Park, yang dikembangkan dan dijual Perseroan, menawarkan rumah tapak yang terjangkau dengan lokasi strategis di jantung Kota Deltamas. Di samping itu, pelangganpelanggan komersial akan segera mulai membangun fasilitas-fasilitas penunjang di Kota Deltamas, seperti pusat perbelanjaan dan fasilitas kesehatan.

Dengan tersedianya fasilitas-fasilitas komersial penunjang dan kawasan hunian yang nyaman, Perseroan terus berupaya menghadirkan sebuah kota mandiri terpadu yang nyaman bagi para penghuni, pengunjung, maupun pekerja di dalam Kota Deltamas.

Filter