» Detail News

Kamis, 07 September 2017 - 09:07:48 WIB

Posting by : Fransiska Lintang
Category    : Market News - Reads : 586



ROTI Rencana Tambah Lima Pabrik



PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (ROTI) berencana membangun empat hingga lima pabrik di dalam dan luar negeri dalam kurun lima tahun ke depan. Ekspansi bisnis ini dilakukan lantaran kapasitas produksi pabrik ROTI diprediksi mencapai tingkat maksimal pada akhir 2017.

Public Relation Nippon Indosari Corpindo, Stephen Orlando mengatakan, pembangunan pabrik tersebut merupakan salah satu rencana pemanfaatan dana hasil Penawaran Umum Terbatas I dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu atau HMETD. Namun, Stephen masih enggan untuk mengungkapkan detail nilai investasi masing-masing pabrik tersebut.


"Investasi masing-masing pabrik akan berbeda-beda, tergantung pada harga lahan nantinya," ungkapnya kepada KONTAN, Rabu (6/9).

Ia menambahkan, untuk lokasi sementara sampai saat ini rencananya di Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan di Filipina. Mengenai kapasitas masing-masing pabrik belum ia ketahui secara pasti.

"Pemilihan lokasi ini, khususnya yang berada di dalam negeri, ditujukan untuk meningkatkan penetrasi pasar dan mendekatkan diri kepada konsumen," ujarnya.

Sumber : www.kontan.co.id

  Tag :

roti




    Berita Terkait :

  • ROTI Catatkan Penurunan Laba 67%
  • ROTI Rights Issue 1,15 Miliar Saham
  • Produk Baru ROTI Bisa Kembangkan Kinerja
  • ROTI Tengah Menggelar Studi Potensi Pasar
  • Sari Roti Incar Kenaikan Penjualan 20%