» Detail News

Selasa, 05 September 2017 - 09:30:55 WIB

Posting by : Fransiska Lintang
Category    : Corporate News - Reads : 162



MMLP Rights Issue 3,08 miliar Saham


PT Mega Manunggal Property Tbk (MMLP) akan menggelar penerbitan saham baru dengan skema hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) alias rights issue.

Berdasarkan prospektus ringkas, Senin (4/9), MMLP bakal melepas sebanyak-banyaknya 3,08 miliar saham biasa atau setara 35% dari modal ditempatkan dan disetor penuh dengan harga nominal Rp 100 per saham.


Setiap pemegang 100.000 saham lama berhak atas 53.846 saham baru yang diterbitkan. Pemegang saham yang tidak melaksanakan haknya akan terdilusi hingga 35%.

PT Mega Mandiri Properti sebagai pemegang saham mayoritas MMLP sudah menyataan niatnya untuk ikut serta dalam rights issue tersebut.

Nantinya, 10% dana hasil rights issue MMLP akan digunakan untuk modal kerja. Sisanya, sebesar 90% akan digunakan untuk belanja modal khususnya akuisisi lahan yang akan dilakukan melalui anak usaha MMLP.

Rencana rights issue MMLP telah memperoleh persetujuan pemegang saham dalam RUPSLB yang diselenggarakan pada 13 April lalu. Sementara, proses rights issue akan digelar mulai 3 Oktober mendatang.

Sumber : www.kontan.co.id

  Tag :

mmlp




    Berita Terkait :

  • Ekspansi Gudang, MMLP Bidik Pendapatan Naik 50%
  • GIC Singapura Gandeng MMLP Kembangkan Sektor Logistik
  • Mega Manunggal Masih Simpan Dana IPO Rp327,710 Miliar