» Detail News

Rabu, 09 November 2016 - 09:35:35 WIB

Posting by : Maruli Manik
Category    : Market News - Reads : 298



Jurus Delta Djakarta Melambungkan Pertumbuhan 46%


Meski penjualan minuman alkohol tak seleluasa dulu, PT Delta Djakarta Tbk masih mencatat kenaikan penjualan di kuartal III-2016.

Produsen bir Anker ini mencatat penjualan bersih Rp 535,6 miliar atau naik 15% dari periode yang sama tahun lalu yang sebesar Rp 465,5 miliar.

Alhasil laba bersih pada kuartal III-2016 sebesar Rp 170 miliar atau naik 41,6% dari periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 120 miliar. Informasi saja, kapasitas produksi pabrik perusahaan berkode saham DLTA di Bekasi yakni 1,1 juta hekto liter per tahun.

Dari daftar Peraturan Daerah Minuman Alkohol yang dirilis Gabungan Industri Minuman Malt Indonesia (GIMMI) tercatat ada 27 daerah yang melarang total penjualan alkohol.

Ronny Titiheruw, Direktur Pemasaran Delta Djakarta mengatakan, untuk bisa menggenjot target penjualan sebesar 10% di tahun ini, Delta akan mencoba menyasar daerah yang lebih leluasa menjual produk minuman alkohol. Perusahaan juga meningkatkan penjualan di sektor pariwisata yang restoran, kafe maupun hotel. “Seperti di Bali, Manado, Sumatera penjualan kami melonjak,” kata Ronny saat dihubungi KONTAN, Selasa (8/11).

Sumber : www.kontan.co.id

  Tag :

dlta




    Berita Terkait :