APLN Siap Percepat Pembangunan Proyek Propertinya Di IKN

FAC News

GRAHAPRIMA (GTRA) TEKEN PERJANJIAN KREDIT DENGAN BANK MAYBANK

Administrator - 18/03/2024 09:15

IQPlus, (18/3) - PT Grahaprima Suksesmandiri Tbk. (GTRA) telah menandatangani perjanjian kredit dengan PT Bank Maybank Indonesia Tbk. (BNII) pada tanggal 13 Maret 2024.

Ronny Senjaya Direktur Utama GTRA dalam keterangan tertulisnya Jumat (18/3) menuturkan bahwa Perseroan telah menandatangani perjanjian kredit tambahan yaitu fasilitas PB 3 dan PB 4 musyarakah sebesar Rp95 miliar dari BNII.

Lebih lanjut Ronny memaparkan fasilitas PB 3 Musyarakah akan digunakan untuk pelunasan sebagian pinjaman Perseroan selanjutnya fasilitas PB 4 Musyarakah akan digunakan untuk pembangunan tahap 2 poll Deltamas.

"Pelunasan sebagian pinjaman diharapkan dapat memberikan keleluasaaan bagi GTRA dalam mengelola arus kas untuk dapat memebuhi kebutuhan modal kerjanya dan pembagunan pool diharapkan dapat meningkatkan utilitas kendaraan sehingga dapat meningkatkan omzet Perseroan,"terangnya.

Ronny menambahkan Perolehan fasilitas ini tidak berdampak material terhadap kegiatan lnformasi atau Fakta operasional, hukum, kondisi keuangan atau keberlangsungan usaha GTRA. 

Filter