» Prosedur Online Trading (OLT)



Prosedur Online Trading :



1. Deposit awal minimum Rp. 3.000.000,-



2. Biaya transaksi beli 0.18 % dan jual 0.28 %



3. Biaya mutasi (keluar) saham ke broker lain Rp. 20.000,-/kode saham



4. Dokumen yang diperlukan untuk melengkapi pengisian formulir pembukaan account         fotocopy KTP, NPWP, (bagi yang memiliki), foto copy buku tabungan bulan terakhir, fotocopy KTP orang tua / pasangan  (khusus yang penghasilan dari orang tua / pasangan)



5. Settlement beli : Nasabah wajib menyetorkan dana net pembelian saham efektif paling lambat T+3 pada pukul 12.00 WIB



6. Setiap keterlambatan pembayaran akan dikenakan denda sebesar 30 % pa



7. Dana net pembelian nasabah belum diterima efektif direkening Fist Asia Capital pada T+3, nasabah akan di suspend buy pada keesokan hari yaitu T+4



8. Apabila sampai dengan T+5 jam 15.00 WIB, First Asia Capital belum menerima efektif pembayaran net beli nasabah, maka First Asia Capital akan melakukan "forced sell" atas portofolio nasabah tanpa harus meminta persetujuan dari nasabah untuk menutupi pisisi hutang / kewajiban



9. Instruksi tarik dana/saham hanya dapat dilaksanakan setelah instruksi diterima lengkap oleh First Asia Capital dan pelaksanaanya pada hari kerja bursa. Untuk batas penerimaan formulir penarikan dana sampai dengan pukul 15.00 WIB dan akan dijalankan pada keesokan harinya setelah instruksi diterima dan disetujui.



10. Konfirmasi transaksi dan laporan bulanan Nasabah akan dikirimkan lewat email First Asia Capital ke masing-masing email nasabah.