» Detail News

Kamis, 16 Mei 2019 - 09:37:27 WIB

Posting by : Deny
Category    : Economic News - Reads : 115



Segera dimulai, Jakarta Great Sale membidik transaksi Rp 9,5 triliun


Festival Jakarta Great Sale (FJGS) segera dimulai. Festival belanja tahunan yang dilakukan dalam merayakan ulang tahun Jakarta ini membidik transaksi Rp 9,5 triliun.

Ellen Hidayat, Ketua Pelaksana FJGS 2019 menyebutkan bahwa event tahunan kali ini akan semakin meningkat dibandingkan tahun lalu. "Karena tahun ini diselenggarakan menjelang lebaran," ujarnya di PIK Avenue, Rabu (15/5).

Dengan begitu, tunjangan hari raya (THR) akan semakin meningkatkan daya beli masyarakat ditambah tingginya kebutuhan jelang lebaran. Apalagi perhelatan pemilihan umum telah rampung sehingga masyarakat akan kembali berbelanja. "Sebetulnya kami melihat daya beli masih ada dan cukup baik, hanya saja shifting dari sentra fesyen berpindah ke kuliner, bioskop, pusat bermain anak," jelasnya.

Ellen enggan memaparkan capaian FJGS tahun lalu. Menurutnya, acara tahunan ini tidak dapat dibandingkan karena jadwal pelaksaan berbeda. FJGS tahun lalu diadakan pada bulan Agustus dan beriringan dengan pelaksanaan Asian Games.

Jakarta Great Sale tahun ini akan berlangsung di 82 pusat perbelanjaan, empat hotel, 34 gerai Jakmart PD Pasar Jaya, UKM Binaan Drekanasda mulai 25 Mei - 23 Juni 2019. Ellen menambahkan, sebanyak 27 pusat perbelanjaan juga akan mengadakan midnight sale dengan menggandeng berbagai produk UMKM.


Sumber : www.KONTAN

  Tag :




    Berita Terkait :

  • AKSI EMITEN 16 MEI: GIAA & CMPP Terkerek Mudik, ACES Optimistis Tumbuh 15%
  • Jasnita Telekomindo (JAST) Resmi Melantai di BEI
  • IHSG Dibuka Turun 0,18 Persen
  • "Tak Biasa", Baru IPO Saham Jasnita Terkoreksi 0,18%
  • Waduh! Waran Ini Anjlok 96% lalu Terbang hingga 1.700%