» Detail News

Selasa, 03 Mei 2016 - 10:19:50 WIB

Posting by : Maruli Manik
Category    : Corporate News - Reads : 1145



BMTR dan MNCN Bagi-bagi Dividen


Induk perusahaan media Grup MNC, PT Global Mediacom Tbk (BMTR) akan membagikan dividen tunai final tahun buku 2015 sebesar Rp 5 per saham. Dividen itu akan dibagikan untuk 14,19 miliar pemegang saham perseroan.

Oerianto Guyandi, Direktur BMTR mengatakan, dividen itu sudah termasuk dividen senilai Rp 1,4 per saham yang diambil dari sisa laba tahun 2014. Sehingga total nilai dividen yang dibagikan mencapai Rp 70,99 miliar.
BACA JUGA :

Selain membagikan dividen, Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) BMTR juga menyetujui untuk menerbitkan maksimal 283,97 juta saham perseroan atau 2% dari total modal ditempatkan dan disetor penuh dalam perseroan, tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (non-HMETD).

"Ini dilakukan dalam rangka program kepemilikan saham karyawan dan direksi atau EMSOP," ujarnya Oerianto di Jakarta, Senin malam (2/5).

Sementara itu, anak usaha BMTR, PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) akan membagikan dividen tunai final sebesar Rp 42 per saham berdasarkan jumlah saham dalam tanggal cum dividen.

Saat ini, harga saham MNCN turun 6,38% ke level Rp 2.200 per saham, sementara BMTR naik 4,31% ke level Rp 1.210 per saham.

Sumber : www.kontan.co.id

  Tag :

bmtr,mncn




    Berita Terkait :

  • Peringkat Utang BMTR Masih A+
  • BCAP dan MNCN Keluarkan Saham Baru untuk Tambah Modal
  • Optimalkan Belanja Iklan, MNC Gelar Ajang Penghargaan Industri Periklanan