» Detail News

Senin, 04 Februari 2019 - 16:25:02 WIB

Posting by : Deny
Category    : Market News - Reads : 92



Melonjak, harga saham Sat Nusapersada (PTSN) mendekati level tertinggi


Harga Saham PT Sat Nusapersada Tbk (PTSN) kembali melonjak pada perdagangan Senin (4/2). Berdasarkan pantauan di RTI Infokom pukul 14.26 WIB saham PTSN melonjak 11,31% ke level Rp 1.875 per saham. Sepekan terakhir, harga saham PTSN menguat 29,31%.

Analis Panin Sekuritas William Hartanto mengatakan, ekspor perdana yang dilakukan oleh Sat Nusapersada ke Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu menjadi sentimen positif yang mengerek emiten yang memproduksi berbagai produk dan komponen elektronik ini.

Asal tahu saja, pada akhir pekan lalu Sat Nusapersada untuk pertama kalinya berhasil mengekspor produk smarthome router ke AS. Smarthome router tersebut dilengkapi teknologi teranyar Fast Router Wireless Wave 2 dengan kecepatan transfer 100 kali lebih cepat dibandingkan router wireless konvensional atau type-G.

William menambahkan, penguatan saham PTSN masih punya peluang untuk berlanjut hingga beberapa hari ke depan. “Secara teknikal, saham PTSN sudah breakout pola symmetrical triangle yang menjadi indikasi adanya kenaikan lanjutan,” ungkap dia.

Sumber : www.KONTAN

  Tag :

ptsn




    Berita Terkait :

  • Suspensi saham Sat Nusapersada (PTSN) dibuka pagi ini
  • Saham Sat Nusapersada (PTSN) kena suspensi pada hari ini
  • Masuk UMA, Harga Saham Sat Nusa Kembali Menguat 15,34%
  • Sat Nusapersada (PTSN) kantongi kontrak dengan Pegatron
  • Pendapatan PTSN Naik 9% di Semester I 2017