» Detail News

Jumat, 11 Januari 2019 - 14:41:15 WIB

Posting by : Deny
Category    : Market News - Reads : 15



Indo Straits anggarkan Rp 1,95 miliar untuk buy back saham program MESA


PT Indo Straits Tbk (PTIS) baru saja melakukan agenda rapat terkait pembelian kembali (buy back) saham program Management and Employee Stock Allocation (MESA), bagi karyawan yang telah mengundurkan diri dan belum melunasi hutang karyawan atas program MESA tersebut.

Sihol Siagan, Komisaris Independen Indo Straits mengatakan, hingga tahun 2018 perseroan telah rencanakan berbagai macam program. Di mana pihaknnya berharap dapat memberikan sumbangsih untuk kelangsungan Indo Straits ke depannya.

“Sejak tahun 2018, perseroan telah mencanangkan berbagai program yang diharapkan memberikan konstribusi bagi kelangsungan usaha perseroan kedelapannya,” ujarnya, Jumat (11/1). Pelaksanaan pembelian kembali saham program MESA dilaksanakan setelah PTIS memperoleh persetujuan rapat hari ini, Jumat (11/1).

Untuk menjalankan agenda tersebut, biaya yang akan dikeluarkan PTIS diperkirakan sebesar Rp 1,95 miliar. Dengan pembelian kembali untuk jumlah saham sebanyak 8.655 lembar. Di mana nilai nominal pembelian kembali tersebut sebesar Rp 255 per lembar saham.

Sumber : www.KONTAN

  Tag :




    Berita Terkait :

  • Schroder Target AUM Rp 98 T, Ini Kriteria Saham Pilihannya
  • IHSG Menguat 0,26% di Awal Sesi II
  • Indo Straits (PTIS) mengantongi restu buyback
  • Dirut Kota Satu Properti (SATU) jual seluruh saham miliknya di perusahaan
  • Sentimen Eksternal Bantu IHSG Bertahan di Atas Level 6.300