» Detail News

Kamis, 08 November 2018 - 10:58:17 WIB

Posting by : DEA
Category    : Corporate News - Reads : 56



Digempur Transportasi Online, BIRD Siapkan Berbagai Jurus


PT Bluebird Tbk tak mau kalah bersaing di tengah era digital yang semakin merajalela di berbagai lini, termasuk di jasa transportasi. Direktur Utama Bluebird Purnomo Prawiro mengaku saat ini perseroan terus melakukan beragam inovasi demi memenuhi kepuasan konsumen.

Salah satunya adalah bekerja sama dengan sejumlah mitra yang juga berbasis teknologi. "Ada yang kami gandeng seperti Go-Jek, Traveloka, dan untuk payment yang kami gandeng seperti T-Cash," kata Purnomo saat diwawancara oleh CNBC Indonesia TV, Rabu (7/11/2018).

Menurut Purnomo, Bluebird kini memiliki kebijakan multichannel reservation dan multichannel payment. Artinya, konsumen yang ingin menggunakan jasa Bluebird dapat mengaksesnya melalui mitra-mitra yang disebutkan tadi dan pembayaran pun dapat dilakukan dengan cara tunai atau non-tunai (e-payment).

Melalui cara ini, Purnomo berharap kerja sama dengan sejumlah mitra tersebut mampu mendorong kinerja perusahaan berlogo burung biru ini agar lebih positif dan efisien

"Kami mengharapkan bahwa semua orang yang punya digital system, reserving system, bisa bergabung ke platform kami sehingga akhirnya saling membantu antara kami dengan pihak lain," ujar Purnomo.

Selain bersama mitra tadi, Purnomo mengaku ke depan akan ada lagi sejumlah mitra berbasis teknologi yang akan bekerja sama dengan perusahaannya.

Sumber : www.CNBC Indo

  Tag :

bird




    Berita Terkait :

  • Sentimen Negatif Bayangi IHSG, Simak Lagi Aksi 4 Emiten Ini
  • Blue Bird menggandeng TCash untuk pembayaran nontunai
  • Blue Bird (BIRD) Tebar Dividen Rp51 per Saham
  • Blue Bird Fokus Genjot Utilitas Taksi
  • BIRD Ketiban Berkah Kedatangan Raja Salman