» Detail News

Selasa, 25 September 2018 - 11:40:34 WIB

Posting by : Deny
Category    : Economic News - Reads : 52



Jadi saham jawara, Sahid optimis bisnisnya moncer


Ada sepuluh saham yang menunjukkan eksistensi posisinya di deretan sepuluh besar transaksi saham se-Indonesia di Bursa Efek Indonesia. SHID merupakan salah satunya.

Dengan naiknya transaksi saham SHID, Hariyadi Sukamdani, Direktur Utama SHID optimis bisnisnya akan terus moncer.

"Sama sekali tidak tahu mengenai saham kita masuk dalam top best performing di kuartal ketiga tahun ini. Dan ini murni gerakan investor yang betul-betul independen. Saya lihat investor melihat sahid mulai banyak jaringan, dan melihat pengembangan bisnis Sahid. Jadi ini tren yang membuat aktif perdagangan saham Sahid," ungkap Hariyadi kepada Kontam.co.id, Senin (24/9).

Hariyadi pun mengaku bahwa untuk bisa menjaga kepercayaan investor, Sahid pun konsisten untuk kembangkan jaringan. Baik itu dalam investasi hotel ataupun pengelolaan hotel.

"Karena investasi di hotel untuk jangka panjang. Dan sebagai pengelola hotel, kami berkembang cepat dan punya pengalaman panjang. Banyak owner hotel baru yang mempercayakan hotelnya dikelola Sahid," ujarnya.

Untuk tahun ini, sudah ada lima pengelola hotel di Indonesia yang meminta Sahid untuk mengelola. Selain itu, Sahid juga tengah fokus untuk membangun hotel di Uzbekistan dan Padang tahun depan. "Kinerja perusahaan akan terus membaik dan target pendapatan akhir tahun naik 7% dari tahun lalu," sebut Hariyadi.

Sekedar informasi, pendapatan Sahid pada 30 Juni 2017 mencapai Rp 65,033 miliar. Capaian ini naik pada 30 Juni 2018 sebesar Rp 76,893 miliar.

Sumber : www.KONTAN

  Tag :

shid




    Berita Terkait :

  • Kinerja Semester I/2018: Pendapatan Meningkat, Sahid Jaya (SHID) Masih Membukukan Rugi
  • Sahid Bidik Pertumbuhan Bisnis 20% di Akhir 2017
  • Semester I, SHID Masih Merugi Rp 4,55 Miliar
  • Kuartal I, SHID Masih Merugi Rp 4 Miliar
  • Laba SHID Merosot Tajam di 2015