» Detail News

Jumat, 14 September 2018 - 11:31:25 WIB

Posting by : Deny
Category    : Corporate News - Reads : 16



Pekan Depan, Ada Dua Perusahaan IPO pada Waktu Bersamaan


PT Arkadia Digital Media menetapkan harga penawaran sahamnya di Rp 200/saham. Menurut jadwal, saham ini akan dicatatkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 18 September mendatang.

Arkadia menargetkan dana sebesar Rp 30 miliar dari penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO). Dari dana yang diperoleh tersebut 34% akan digunakan untuk pembelian infrastruktur dan hardware, 53% untuk pengembangan platform dan software serta 13% untuk modal kerja.

Dalam IPO ini Arkadia melepaskan 150 juta saham, terdiri dari 100 juta saham baru dan 50 juta saham pendirinya. Semuanya akan dilepas saat IPO, tapi dana dari saham pendiri ini nanti masuknya ke pendiri juga.


Perusahaan bekerja sama dengan Danatama Makmur Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi.

Bersamaan dengan Arkadia, PT Pratama Abadi Nusa Industri juga akan mencatatkan saham pada 18 September. Harga saham perusahaan dipatok di harga Rp 108 per unit saham.

Perusahaan makanan laut beku ini melepaskan 150 juta unit sahamnya ke publik atau setara dengan 36% melalui mekanisme penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO). Bekerja sama dengan Investindo Nusantara Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek.

Perusahaan ini bergerak di bidang frozen seafood processing dan pengalengan makanan yang ditujukan untuk pasar ekspor. Hingga saat ini perusahaan sudah mengekspor ke Amerika Serikat dan negara-negara di Eropa. 


Sumber : www.CNBC

  Tag :

ipo




    Berita Terkait :

  • Pool Finance Targetkan Laba Tumbuh 150% - Genjot Pembiayaan Produktif
  • Super Energy Bidik Dana IPO Rp 38 Miliar
  • Pengumuman, Super Energy Tawarkan Diskon Harga IPO
  • Superkrane siap IPO September 2018
  • PT SOS Indonesia Lepas 23% Saham Ke Publik