» Detail News

Jumat, 10 Agustus 2018 - 15:30:22 WIB

Posting by : Deny
Category    : Market News - Reads : 32



Kurangi Impor Baja, Harga Saham BTON Melesat Hingga 21%


Harga saham PT Betonjaya Manunggal Tbk (BTON) pada perdagangan hari ini melesat tinggi pada perdagangan hari ini. Kenaikan harga saham ini sudah terjadi sejak awal pembukaan perdagangan hari ini.

Pada perdagangan jam 14.45 WIB harga saham BTON tercatat naik 20,98% ke level Rp 346/saham atau bertambah 60 poin. Volume perdagangan saham tercatat mencapai 28,44 juta saham senilai Rp 9,19 miliar dengan frekuensi 3.235 kali.

Harga saham BTON merupakan salah satu yang bergerak naik signifikan tahun ini. Dari awal tahun hingga perdagangan siang ini, harga saham BTON tercatat sudah mengalami kenaikan 209,73%. 


Namun hingga saat ini belum ada informasi terkait aksi korporasi yang menopang kenaikan harga saham BTON. Namun ada sejumlah analis yang merekomendasikan saham ini, karena ada upaya dari pemerintah untuk mengurangi defisit neraca perdagangan dengan cara memperbesar produksi baja dari dari dalam negeri dan mengurangi impor. 

Upaya pemerintah tersebut dinilai akan meningkatkan permintaan produk yang diproduksi perseroan. Selain beton, perseroan juga memproduksi baja
 


Sumber : www.CNBC

  Tag :

bton




    Berita Terkait :

  • Harga Baja Naik, BTON Bidik Pendapatan Rp 90 M