» Detail News

Jumat, 10 Agustus 2018 - 13:41:47 WIB

Posting by : Deny
Category    : Economic News - Reads : 35



Sinarmas Land Rilis Kluster Kedua Di the Zora BSD Mulai Harga Rp 3,7 miliar


Sinarmas Land kembali merilis produk baru di kawasan The Zora BSD city. Perusahaan ini meluncurkan kluster baru bertajuk Kimora setelah sebelumnya sudah sukses mengembangkan kluster pertamanya.

The Zora merupakan proyek hunian kolaborasi antara Sinar Mas Land dengan konsorsium Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation melalui PT BSD Diamond Development.

Klaster terbaru yang berlokasi di kawasan mixed-use commercial ini hadir dengan desain kemewahan negeri sakura, dilengkapi dengan fitur Hi-Tech, Hi-Spech dan Hi-Quality di seluruh rancangan huniannya.

"Peluncuran produk itu merupakan respon atas animo tinggi masyarakat saat ini. Kami sangat senang dan bangga proyek prestisius ini bekerja sama dengan sebuah perusahaan terkemuka dari Jepang yaitu Mitsubishi Corporation,” kata Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Division Head Sinarmas Land, dalam siaran persnya, Jumat (10/8).

Proyek ini juga digarap oleh konsultan arsitektural Jepang ternama yakni Mitsubishi Jisho Sekkei sebagai konsultan masterplan dan Belt Collins, sebagai konsultan landscape design.
Untuk layout ruangan di klaster, Kimora masih tetap akan memanfaatkan ruang tiga lantai yang maksimal dan konsep arsitektur tropical Asian modern. Untuk menambah kenyamanan di dalam rumah, pihak pengembang bekerjasama dengan konsultan interior ternama dari Singapura yaitu Axis ID.

Kluster Kimora dirancang dengan mengadopsi konsep desain dan kemewahan negeri sakura serta menerapkan fasilitas smart living. Hal ini direpresentasikan dengan melengkapi setiap unit Kimora dengan lantai marmer, smart home facilities, solar water heater, hingga low e-glass.

Low e-glass merupakan produk baru yang pertama kali digunakan di proyek residensial, yaitu berupa kaca yang dapat menyerap panas hingga 30% sehingga pemakaian listrik lebih hemat dan anti radiasi.

Kimora terdiri dari 2 tipe hunian 3 lantai yaitu tipe 9 dan tipe 8 dengan jumlah unit yang berbeda-beda. Tipe 9 sebanyak 26 unit dan tipe 8 sebanyak 27 unit dengan konsep arsitektur tropical asian modern. Harga per unitnya dibanderol mulai dari Rp 3,7 miliar diluar pajak.

Sinar Mas Land menawarkan kemudahan untuk pembayaran pembelian unit klaster Kimora yaitu early bird price dan fresh stock dengan cash installment 24 kali dan KPR dengan DP 20% cicilan 15 kali tanpa dikenakan bunga. Rencananya proses serah terima ke konsumen akan dilakukan 2020 mendatang.

Sumber : www.KONTAN

  Tag :




    Berita Terkait :

  • Jokowi Tunjuk Ma'ruf Amin, IHSG Terbaik di Asia
  • BURSA SAHAM 10 AGUSTUS: Jelang Akhir Sesi I, IHSG Menguat 0,66%
  • Akhir Juli, Jumlah Investor Tercatat di KSEI Tembus 1,36 Juta
  • Saham RIGS dan DYAN Nyungsep
  • Resmi Jadi Cawapres, Saham Sandiaga Uno Langsung Melesat