» Detail News

Rabu, 11 Juli 2018 - 15:44:56 WIB

Posting by : Deny
Category    : Corporate News - Reads : 103



Bakrieland Development Mencapai Kuorum Di RUPST Kedua


PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) akhirnya bisa melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Kedua pada Rabu (11/7). Jumlah pemegang saham yang hadir mencapai 34% dari total kepemilikan saham, atau di atas batas minimal yakni 33,3%

Dengan begitu, RUPST Kedua dapat dibuka pada pukul 14,27 WIB hari ini. Sebelumnya, RUPST Pertama gagal mencapai kuorum pada 26 Juni 2018. Lantaran, jumlah saham atau investor yang mewakili rapat hanya 31,98% di bawah syarat minimum yakni 50,1%.


RUPST kedua memiliki lima agenda. Pertama, meminta persetujuan kepada pemegang saham terkait hasil laporan pertanggungjawaban direksi untuk kinerja sepanjang 2017. Kedua, persetujuan dan pengesahan laba rugi Bakrieland untuk tahun buku 2017.

Ketiga, persetujuan penunjukkan kantor akuntan publik independen untuk melakukan audit atas buku ELTY untuk tahun buku 2018. Keempat, persetujuan perubahan dan atau pengangkatan kembali anggota direksi dan dewan komisaris.

Serta kelima, agenda persetujuan perpanjangan mandat bagi dewan komisaris untuk pengeluaran saham seri B dalam pertopel sehubungan dengan pelaksanaan waran yang diterbitkan dalam rangka restrukturisasi obligasi global.


Sumber : www.KONTAN

  Tag :

elty




    Berita Terkait :

  • Bakrieland (ELTY) optimisitis RUPST kedua dilaksanakan awal Juli 2018
  • BEI: Pemegang Saham Tak Setuju, ELTY Tetap Bisa Reverse Stock
  • Bakrieland Alokasikan Belanja Modal Rp 1 Triliun
  • Utang Bakrieland Ditukar Menjadi Saham Anak JGLE
  • Akhir 2016, ELTY Masih Merugi Rp 547 Miliar