» Detail News

Rabu, 01 Februari 2017 - 14:36:56 WIB

Posting by : Maruli Manik
Category    : Market News - Reads : 492



Puradelta Lestari Raih Marketing Sales Rp1,1 Triliun


Pengembang kawasan industri nasional, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), berhasil meraih marketing sales senilai Rp1,1 triliun sepanjang tahun 2016, yang didukung oleh tingginya penjualan lahan industri milik perseroan.

Direktur Independen Puradelta Lestari, Tondy Suwanto mengatakan bahwa, kontribusi terbesar dari marketing sales berasal dari penjualan lahan industri seluas 53 hektare, atau merupakan salah satu yang terbesar dibandingkan dengan penjualan kawasan indutri lain pada tahun lalu.

"Penjualan lahan industri seluas 53 hektare tersebut terbilang sangat baik mengingat kondisi makro yang lesu pada tahun lalu," ujarnya, Rabu.

Tondy juga bilang, penjualan lahan industri perseroan pada tahun lalu ditopang oleh penjualan kepada PT Astra Honda Motor. Produsen sepeda motor dengan penjualan terbesar di Tanah Air tersebut membeli lahan industri di Kota Deltamas seluas 38,3 hektare.

Hal tersebut mengukuhkan citra positif kawasan industri di Kota Deltamas sebagai sentra industri otomotif di Cikarang yang memiliki fasilitas pendukung lengkap dan terintegrasi dengan kawasan residensial maupun komersial, serta memiliki akses logistik yang baik. Kawasan Kota Deltamas terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu di jalan tol Jakarta-Cikampek KM 37 yang merupakan episentrum kawasan industri di sepanjang koridor jalan tol Jakarta-Cikampek. Perseroan meyakini permintaan lahan industri akan membaik pada tahun ini.

"Saat ini, masih ada permintaan lahan sekitar 100 hektare di Kota Deltamas dari berbagai macam sektor industri. Ada beberapa permintaan dari manufaktur yang sudah beroperasi di Jakarta yang akan melakukan relokasi dan ekspansi ke daerah Cikarang," pungkas Tondy.

Sumber : www.iqplus.info

  Tag :

dmas




    Berita Terkait :

  • 2016, Puradelta Yakin Raih Penjualan Lahan 60,7 Ha
  • Mengukur Luas Prospek Kawasan Industri DMAS
  • Penjualan Lahan Emiten Industri Kian Cerah
  • Puradelta Lestari Ingin Tambah Pendapatan Berulang
  • Puradelta Lestari Masih Simpan Dana IPO Rp173,45 Miliar